Welcome to my blog... Thank's to visit.....! Trimakasih telah berkunjung di blog abun bogor...kalo ada tautan yang rusak silahkan tinggalkan pesan....


warning
Gunakan Chat ini dengan bijak

Kamis, 30 Juni 2011

download Surf Anonymous 2.1.1.6 free

Surf Anonymous Gratis mrupakan software Perlindungan Ultimate Online Gratis. Apakah Anda sedang surfing di Web, eBay, berkomentar di forum, atau blogging secara rahasia, kerahasiaan adalah hal terakhir bertemu ketika online. Di suatu tempat, entah bagaimana, beberapa orang mencoba untuk melacak Anda dan mengendus informasi kartu kredit Anda dan jaminan sosial, bahkan identitas Anda.

Itulah mengapa kita perlu untuk surfing secara anonim, yaitu browsing Web saat menyembunyikan alamat IP kita dan informasi pribadi lainnya dari situs yang ingin dikunjungi. Surf Anonymous adalah perangkat lunak yang paling canggih dan handal bagi pengguna internet yang ingin memastikan bahwa sesi mereka dan semua aktivitas online aman. Misalnya, digunakan untuk melindungi data sensitif Anda seperti informasi rekening bank, foto-foto pribadi dari yang dicuri, atau kunjungi situs-situs, blog dan forum yang pernah memblokir Anda.

Fitur Utama
* Jauhkan Aktivitas Internet Anda
Melalui server anonim kita, Anda hampir tidak dilacak atau dipantau oleh hacker saat browsing website. Oleh karena itu, semua aktivitas online Anda dapat dilindungi terhadap priying oleh orang lain.
* Membantu Anda Menelusuri Web anonim
Anonymous Surf menjamin Anda untuk mengirim email anonim atau posting di papan buletin tanpa menampilkan alamat IP asli Anda.
* Guard Koneksi Nirkabel Anda
Via Surf Anonymous, Internet nirkabel surfing Anda dilindungi dengan membangun sebuah terowongan yang aman, yang dapat mengenkripsi semua lalu lintas browser Anda sehingga tidak dapat disadap dan dibaca.
* Melindungi Anda Dari Cybercrime
Tidak ada jejak kegiatan dapat digunakan untuk melacak kembali ke komputer Anda oleh penjahat cyber karena Anda palsukan dengan alamat IP palsu. Mulai sekarang, Anda benar-benar bebas dari pencurian identitas, penipuan kartu kredit dan kejahatan lainnya.
* Excellent Kompatibilitas
Surf Anonim mendukung Internet Explorer, Firefox, Maxthon, MyIE browser, Opera, dll, dan dapat berjalan pada platform termasuk Windows 2000/2003/XP/Vista/7.
* Pilih Lokasi IP
Setelah Anda memilih lokasi palsu yang disediakan, IP yang sesuai secara otomatis akan datang ke dalam operasi.
4,8 MB