Welcome to my blog... Thank's to visit.....! Trimakasih telah berkunjung di blog abun bogor...kalo ada tautan yang rusak silahkan tinggalkan pesan....


warning
Gunakan Chat ini dengan bijak

Kamis, 30 Juni 2011

Download PGWare SuperRam 6.6.27.2011 Full Version

SuperRam adalah program yang akan memungkinkan Anda untuk secara optimal memelihara dan mengelola memori sistem anda. SuperRam membuat tidak ada modifikasi untuk hardware anda dan semua penyesuaian dan pengaturan dilakukan serta antar muka penggunna yang mudah sehingga seorang anak pun bisa menggunakannya.


Apakah Anda lelah dengan program crash atau peringatan memori rendah? Atau Anda melihat performa komputer Anda perlahan-lahan degradasi setelah periode waktu? SuperRam tidak hanya memperbaiki masalah ini tetapi juga meningkatkan kinerja komputer Anda.

Menjaga Windows berjalan lebih lama dengan menggunakan SuperRam. Anda tidak lagi harus reboot komputer Anda karena peringatan memori rendah, Anda memilih jumlah memori menjaga komputer Anda dan SuperRam rilis memori terbuang dan mengembalikannya kembali kepada Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "SuperRam":
· Mengoptimalkan memori komputer dengan membebaskan memori terbuang kembali ke komputer.
· Bekerja di latar belakang untuk memori bebas dan nilai-nilai yang wajar untuk menjaga stabilitas sistem.
· Visual representasi di sistem tray yang menampilkan memori komputer yang tersedia untuk sistem. Sepenuhnya disesuaikan dengan pengaturan dan preferensi Anda pilih.
· Antarmuka mudah dan intuitif yang melakukan optimasi memori secara real-time.

Persyaratan:
· Microsoft Internet Explorer 4 atau lebih tinggi
· Intel Pentium 90 MHz atau lebih tinggi (P 166 MHz disarankan)
· 8 Mb RAM (32 Mb disarankan)
· 5 Mb ruang hard disk
· VGA atau lebih tinggi resolusi monitor
· Mouse atau alat penunjuk lainnya
7,7 MB