Welcome to my blog... Thank's to visit.....! Trimakasih telah berkunjung di blog abun bogor...kalo ada tautan yang rusak silahkan tinggalkan pesan....


warning
Gunakan Chat ini dengan bijak

Sabtu, 02 Juli 2011

Download WindowBlinds v 7.2 build 297 + Keygen

WindowBlinds merupakan program pengubah antarmuka pengguna grafis Windows, melalui instalasi untuk desain visual. Gaya dalam WindowBlinds visual style mampu memberikan animasi, efek suara, alfa-transparansi taskbar, mengubah ikon pada toolbar.


Perubahan antarmuka pengguna grafis (GUI) sistem operasi dan menambahkan GUI dari beberapa pilihan yang berguna seperti menempatkan jendela di tombol baru untuk mengendalikan aplikasi yang paling umum digunakan (termasuk media player).

Salah satu fitur dari antarmuka Windows tidak dapat diabaikan itu adalah Windows Glass. bingkai jendela tembus dan judul dengan warna yang berbeda untuk efek dari kaca, yang melekat pada tema Windows Aero.

WindowBlinds bekerja atas dasar kulit, gaya visual dan tema yang memungkinkan Anda mengubah pandangan menjadi banyak pilihan dalam Windows. Misalnya, memungkinkan Anda untuk mengubah bentuk ikon pada toolbar terlihat seperti tombol dan menu Start, menu dan perbatasan dialog, taskbar dan judul jendela.

WindowsBlinds memiliki dukungan penuh dari Windows 7, dan menurut para pengembang tidak mengurangi kinerja sistem dengan menggunakan kartu grafis modern.

WindowsBlinds dapat bekerja dengan animasi canggih dan kulit utilitas konfigurasi baru, seperti font dan colors. Walaupun perubahan antarmuka sering dianggap hanya sebagai Direktur Eksekutif sesuatu mata Vordel Brad (Brad Wardell) menyenangkan, Stardock, menyatakan bahwa perubahan Windows, juga dapat meningkatkan produktivitas dan pengalaman pengguna.

Pengobatan:
Untuk manual reset: Mulai DelLine1.bat dan DelLine2.bat administrator.
Untuk secara otomatis mengkonfigurasi:
1. Mengubah nama komputer dan nama pengguna di Reset.xml WindowBlinds file Trial menjadi apa yang mengunakan komputer Anda.
2.Control Panel> System and safety> scheduler> action: import task> pilih WindowBinds Trial Reset.xml
3. melalui langkah-langkah dan menentukan di mana file tersebut disimpan dan DelLine1.bat DelLine2.bat
OK!
Selesai!
Sekarang, setiap 15 hari, Trial anda akan mulai secara otomatis!
131 MB

XP, Vista, 7