Welcome to my blog... Thank's to visit.....! Trimakasih telah berkunjung di blog abun bogor...kalo ada tautan yang rusak silahkan tinggalkan pesan....


warning
Gunakan Chat ini dengan bijak

Rabu, 29 Juni 2011

Folder Guard Professional v8.4.0 Full Version

Folder Guard Professional adalah sebuah perangkat lunak keamanan komputer yang kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol akses ke file, folder, dan sumber daya Windows lainnya seperti Control Panel, Start Menu, dan sebagainya. Anda dapat menggunakan Folder Guard untuk mengunci file pribadi Anda dan folder dengan password untuk
menghentikan pengguna lain dari mengintip ke dalam catatan Anda. Anda bahkan dapat benar-benar menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi, dan folder tersebut akan tetap terlihat sampai Anda memasukkan password yang valid. Anda juga dapat melindungi file sistem sensitif dari modifikasi atau perusakan, menonaktifkan akses ke removable drive, membatasi akses ke Control Panel, dan banyak lagi.


Folder Guard Professional Edition bekerja pada Windows 7, Vista, XP, 2000, Server (baik 32-bit dan 64-bit)
Edisi ini menggabungkan Folder Guard edisi 32-bit dan x64 dalam satu paket yang nyaman. Ketika diinstal pada Windows versi 32-bit akan menawarkan fungsi yang sama seperti Folder Guard 32-bit Edition.
Ketika diinstal pada versi x64 dari Windows, ia bekerja dengan cara yang sama seperti Folder Guard x64 Edition. MS-DOS berbasis lebih tua rilis dari Windows (seperti Windows,, 95 98, Me) TIDAK didukung oleh edisi ini.
 
3,4 MB